Sabtu, 06 September 2014

Serba-serbi pilihan

Pudding Mandarin

PUDDING MANDARIN 3 VARIAN

Katagori Pudding Mandarin ini masih jarang atau kurang populer di kalangan masyarakat umum. Hal ini dikarenakan masih sedikit pangsa pasar yang menyajikan atau menjualnya. Sehingga hal ini menjadi tantangan besar bagi kami untuk memperkenalkan dan mempopulerkannya. Kelebihan dari Pudding ini adalah rasanya sangatlah lembut dan menyegarkan karena dipadukan antara bolu/cake dan agar-agar serta jenis buah yang di pilih.

PUDDING MANDARIN


Kue Corong atau Horn

KUE CORONG ATAU HORN

Kue Horn atau kue Corong ini berbentuk seperti corong terompet. Bahan dan pembuatannya sederhana. Buliran tepung terigu diulirkan ke cetakan kuenya lalu dimasukkan oven. Setelah proses peng-oven-an, kita tinggal memberikan isi yang di kehendaki seperti krim atau Fla-nya. Jenis kue ini sering kami produksikan setiap hari karena adanya permintaan yang lumayan (100-200 biji/satuan) setiap hari dari konsumen. Tak lupa pula sekalian kami distribusikan ke Pasar tradisional terdekat dengan lokasi kami.

KUE CORONG ATAU HORN


Kue Nastar

NASTAR KEJU

Kue nastar yang kami sajikan ini sangatlah populer dan bisa di jumpai oleh kalangan masyarakat di Indonesia. Nastar ini bisa di buat dan di bikin sesuai dengan keinginan konsumen baik terbuat dari bahan campuran keju atau non keju. Kemasan dan bentuknya pun sangatlah bervariasi sesuai keinginan.Mengenai rasa, tentunya berbeda antara bahan campuran keju dan non keju. Tentunya para konsumen memiliki keinginan baik yang suka/tidak suka dengan bahan keju tersebut.

NASTAR KEJU

Keinginan para pelanggan yang lumayan besar tentunya sangatlah membantu dan membanggakan kami sebagai penyedia layanan. Menjelang datangnya hari raya idul fitri, biasanya pelanggan sudah jauh-jauh hari memesan jenis dan jumlah kue nastar aneka rasa yang telah disepakati. Untuk kemudian, setelah proses pembuatan selesai akan diantar sesuai tujuan atau di ambil sendiri oleh para pelanggan/konsumen.

PROSES SAJIAN NASTAR KEJU

Kue Bolu Coklat/Negro

Bolu coklat ini adalah kue bolu perpaduan antara coklat yang di beri lapisan selai (strawberry jams) dan misis diatasnya. Sama halnya dengan kue corong atau horn, kue ini juga setiap harinya kami produksi sekitar 100-200 biji/satuan karena banyaknya permintaan dari konsumen. Jenis kue ini menurut kami adalah jenis kue yang paling mudah dan sederhana pembuatannya karena tidak melalui proses yang rumit sehingga bila sudah dimasukkan ke dalam oven, kita tidak perlu kuatir untuk mengangakat atau mengeluarkannya.
BOLU COKLAT/NEGRO
BOLU COKLAT ATAU BOLU NEGRO
BOLU COKLAT ATAU BOLU NEGRO



Aneka Soes Fla & Soes Buah

SOES BUAH

SOES FLA

SOES BUAH


Aneka Pie Buah

Kue Pie Buah ini sangatlah unik & berbeda dibandingkan dengan kue soes buah. Hal yang membandingkan adalah dari rasa kulit kue ini. Bila kue soes buah kulitnya seperti kue soes biasa dan lembek/empuk, tetapi kalau Kue pie buah ini kulitnya kering seperti kue kering sehingga rasanya membuat renyah & Kriukk...kriukk. Sangat pantas dihidangkan pada kedatangan tamu istimewa/saudara bila bertamu ke rumah. Juga tidak menutup kemungkinan untuk pasangan/isi snack box sehingga membuat kandungan snack tersebut menjadi variatif & serasi untuk dipandang dan di sajikan.

PIE BUAH (FRUITY PIE)

PIE BUAH (FRUITY PIE)
PIE BUAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar